Polres Pamekasan Ajak Perangi Narkoba

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Polres Pamekasan Pagi tadi mengadakan Kampanye Anti Narkoba di Monomen Arek Lancor yang bertajuk Dunia Indah Tampa Narkoba,Sabtu(09/12).

Berdasarkan Pantuan Beritalima.com, acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati dan PLT Sekdakab, Fokopimda, Bhayangkari Kabupaten Pamekasan serta juga Melibatkan pelajar SMA/MA/SMK.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K mengatakan, diselenggarakannya Kampaye Anti Narkoba ini, agar nantinya bagi para pelajar baik itu Masyarakat pada Umumnya memahami bahaya Narkoba. 

“Bagi Masyarakat Pamekasan baik itu Siswa maupun pemuda untuk tidak mengunakan Narkoba, karna itu sangat Berbahaya,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo melanjutkan upaya pencegahan peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polres Pamekasan lebih ditingkatkan lagi untuk terciptanya Kondusif dan bersih dari peredaran Narkoba.

“Pelajar merupakan generasi penerus Bangsa, mari bersama-sama kita selamatkan mereka dari Narkoba. Dan untuk di Wilayah Hukum Polres Pamekasan bisa berkurang atau, tidak ada peredaran Narkoba sama sekali,” jelasnya.

“Dan kami menghimbau kepada Masyarakat Pamekasan untuk selalu bersama-sama menjaga Putra Putri kita agar terhindar dari penyala gunaan Narkoba. Mari kita perangi dan jauhi Narkoba. Dan informasikan kepada kami kalau ada peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polres Pamekasan,” Tegasnya.(Ay/Mz

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *