Polres Pamekasan Gelar Cipta Kondisi Pengamanan Jelang Imlek

  • Whatsapp

PAMEKASAN, beritalima.com – Guna pengamanan tahun baru Imlek 2568, Polres Pamekasan menggelar operasi cipta kondisi keamanan dan pengamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang dimulai sejak Senin, 23 Januari hingga selesai nanti.

Tahun baru Imlek 2568 jatuh pada Sabtu, 28 Januari 2017 mendatang, masyarakat yang beragama Hindu dipastikan akan merayakan di beberapa titik-titik tertentu yang menjadi peribadatannya.

Di Pamekasan, Vihara Avalokitesvara menjadi salah satu tempat peribadatan ummat Hindu yang diprediksi sebagai pusat perayaan tahun Baru Imlek nanti.

Kapolres AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH., SIK melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki menjelaskan, gelaran yang bertujuan cipta kondisi bagi keamanan warga masyarakat yang akan merayakan hari Imlek tersebut telah berjalan sejak 4 hari lalu.

“Ya, pelaksanaan cipta kondisi ini sudah digelar sejak Senin (23/1/2017) kemarin, anggota gabungan dari Polres Pamekasan siap memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman untuk keberlangsaungan perayaan Imlek besok (Sabtu, 28 Januari 2017),” jelasnya.

Perayaan tahun baru Imlek pada tahun 2017 kali ini dharapkan berjalan lancar sesuai keinginan masyarakat yang akan merayakannya.

“Semoga perayaan tahun baru Imlek 2568 ini berjalan aman, lancar, kondusif dan terkendali, sehingga warga yang merayakannya merasa tenang dan nyaman,” tutupnya. [*]
(PWIPMK)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *