Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Massal, Kapolri Pantau Melalui Zoom Meeting

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia Terus dilakukan oleh Polri guna mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) dan ini merupakan komitmen Polri bagi masyarakat dan juga dalam mendukung program percepatan vaksinasi.
Hari ini, kamis (30/12).

Polri melaksanakan Vaksinasi serentak Jajaran Polda dan Jajaran Polres seluruh Indonesia sekaligus Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memantau kegiatan Vaksinasi Serentak Secara Virtual Melalui Zoom Meeting.

Untuk kegiatan Virtual Melalui Zoom Meeting, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dengan Kapolri bertempat di Balai Desa Pamaroh Kecamatan. Kadur Kabupaten Pamekasan.

Usai kegiatan Zoom Meeting bersama Para PJU Polres Pamekasan dan perangkat Desa tinjau langsung kegiatan Vaksinasi serentak.

“Melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini, saya sangat apresiasi. ini bukti bahwa masyarakat sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan laju Covid-19,”ucap Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyampaikan.

“Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd imunity segera terbentuk di Kab. Pamekasan,”terangnya.

Program vaksinasi serentak ini digelar bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, ucap Kapolres Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait