Polres Pamekasan Potong 12 Hewan Qurban

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com– Polres Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, adakan pemotongan hewan qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 H tahun 2017. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman belakang Mako Polres Pamekasan,Sabtu(02/09)

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Nuwo Hadi Nugroho,SH.,S.I.K, didampingi Wakpolres Kompol Harnoto SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Bhayangkari.

Kapolres Pamekasan AKBP Nuwo Hadi Nugroho,SH.,S.I.K, mengatakan kegiatan pemotongan hewan kurban pada tahun ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres setiap tahunnya, dan menurutnya Pada pelaksanaan kali ini ada empat ekor sapi dan delapan ekor kambing. Yang mana Hewan kurban tersebut berasal dari keluarga besar polres.

“Untuk hewan kurban ini semuanya dari keluarga besar polres pamekasan, kita bisa menghimpun empat ekor sapi, dan delapan ekor kambing. Intinya untuk pembagian dari daging kurban ini kita berikan kepada sekitar 700 orang,” ungkapnya

Pihaknya juga berharap dengan adanya kegiatan kurban tersebut bisa meningkatkan ibadah kepada Allah SWT termasuk dalam melaksanakan perintahnya dan meneladani apa yang sudah dilaksanakan oleh Nabi Ibrahim dan nabi Ismail.

“Intinya bagaimana kita ikhlas melaksanakan ibadah kepada Allah Swt,”pungkasnya nowo.(Adk/k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *