Yayasan ALmunawwarah Pamekasan Bagi 1500 Daging Qurban

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com-sebagai bentuk kepedulian sesama ummat islam,Yayasan almunawwarah bagikan daging kurban kepada 1500 warga kurang mampu kaum duafa,
Yang di laksanakan di halaman SD dan TK almunawarah, tepatnya di Jalan Barawijawa, Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Kota, Pamekasan,(2/8/17)

Ketua Panitia Pembagian Daging kurban, Rizki Syamlan mengatakan yayasan telah menyembelih 19 ekor kambing dan 11 ekor sapi,untuk dibagikan kepada kaum dhuafa.
Hewan kurban tersebut diperoleh dari hasil sumbangan para donatur dan sukarelawan yang mana Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Dinas ketahanan pangan dan Peternakan setempat bapak Surya.

“Kami berharap kegiatan kurban ini bermanfaat bagi kaum dhuafa dan sebagai syiar kepada warga muslim yang lainnnya untuk di tiru sebagai kegiatan sosial,”kata Faisol Tarmun Putra Jaya, penanggung jawab kegiatan.

Acara penyembelihan hewan Qurban ini terlaksana hasil kerjasama seluruh tim dan panitia yang memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat miskin Yayasan Al-Munawwarah pamekasan.

“Alhamdulilah berkat kerja sama seluruh rekan rekan Panitia acara pembagian hewan Qurban kepada Masyarakat yang tidak mampu bisa berjalan seperti yang diharapkan,”pungkasnya.(Adk/ Ry)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *