Polres Sergai Dan Wartawan Olah Raga Bola Kaki Bersama

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima.com.Polres Sergai menjamu wartawan dalam acara olah raga bersama di halaman Mapolres Sergai ,Kabupaten Serdang Bedagai,Sumatera Utara,Jumat (6/5)pagi .

Dalam Pertandingan Olah raga bermain bola kaki Polres Sergai dan wartawan dan juga di ikuti Kapolres Sergai AKBP. Hernowo Yulianto SIK beserta waka Polres serta para kasatnya dalam menjamu wartawan dalam bertanding Sepak Bola.

Kemudian dalam Olah raga bola kaki itu pun di menangkan Polres Sergai dengan skor 6-3 namun demikian bukan pertarungan skor di olah raga itu kebersamaan Polres Sergai dengan insan pers yang sangat di apresiasi dalam bertanding.

” Kita sangat mengapresiasi Polres Sergai yang mau olah raga bersama dengan pers dan itu sangat kita hargai bukan menang kalah yang kita cari hanya saja melibatkan wartawan itu yang sangat kita hargai” ucap Andy Ebiet wartawan Harian Realitas ini.

Begitu juga diharapkan Darmawan Wartawan Harian Metro 24 kedepan kiranya Polres Sergai tetap melibatkan wartawan dalam olah raga bersama hal itu dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dan insan Pers karena wartawan itu bukan hanya mencari berita namun masih punya keterampilan berolah raga hanya saja banyak instansi lain yang enggan melibatkan wartawan untuk berolah raga bersama.

” Hari ini buktinya jika wartawan itu juga bisa berolah raga dan untuk Polres Sergai kami mengucapkan terimakasih sekali yang menganggap wartawan itu bagian dari mereka kedepan olah raga ini tetap berlanjut” ucap Darmawan.

Usai bermain bola kaki wartawan dan Polri pun menyantap serapan yang di sediakan Polres Sergai, bersama Kapolres para wartawan pun makan bersama di Mapolres sergai.(S.i).

Teks Photo:Kapolres Sergai dan Waka Polres para Kasat photo bersama dengan Wartawan sergai(S.i)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *