Polres Sergai Laksanakan Latihan Pra Operasi Keselamatan Toba 2018

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly melalui Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga resmi membuka latihan Pra Operasi Keselamatan Toba 2018 di Aulah Patria Tama Polres Sergai .Selasa (27/2) sekitar pukul 09:00Wib.

Kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2018 yang akan di gelar pada tanggal 1 Maret hingga 21 Maret 2018.

Dalam pelatihan Pra Operasi Keselamatan Toba 2018 dihadiri Kabag Ops Kompol Lili Astono SH, Kabag Ren Kompol Nasahat Napitupulu SH,Kasat intel AKP Zuhairi, Kasat Lantas diwakili KBO Iptu M. Pandiangan, Para Kapolsek jajaran Polres Sergai dan personil Polres Sergai.

Dalam kata sambutan Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly melalui Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga mengatakan Kegiatan Operasi ini di kedepankan adalah Fungsi lalu lintas dengan sasaran yang akan di capai adalah ketaatan masyarakat berlalu lintas.

Dalam operasi ini , Kata Waka Polres Sergai ,” bukan penindakan dikedepankan melainkan preentif dan preventiv, lakukanlah pembinaaan dan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas secara edukatif kepada seluruh elemen masyarakat melalui sosialisasi, pemasangan spanduk, barner, baliho, penyebaran brosur, leaflet, striker, expose kemedia cetak maupun elektronik, media sosial, “ Ujar Waka Polres Sergai dihadapan peserta Latihan Pra Ops Keselamatan Toba 2018.

Ditambahkan “Untuk operasi Keselamatan Toba 2018,bersifat Sosialisasi atau penyuluhan kegiatan 80% dengan sasaran Sekolah,Pangkalan ojek, Supir angkutan, dengan penindakan 20 % , jika terjadi pelanggaran kasat mata misalnya tidak pakai Sabuk pengaman,kelebihan muatan, itu perlu ditindak ” ujar Kompol Edi Bona.

“Kita harapkan dalam Operasi ini ada perubahan dari tahun sebelumnya yaitu perubahan mendasar bagi masyakarat dalam tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama “ disampaikan Waka Polres kertika menutup latpra Ops Keselamatan Toba 2017. ( Sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *