Polres Sergai Libatkan 327 Personil Dalam Ops Lilin Toba 2016 

  • Whatsapp

Serdang Bedagai, Beritalima.com– Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 merupakan moment berlibur bagi sebagian besar kalangan  masyarakat  di indonesia, oleh karena diperidiksi akan terjadi mobilisasi  masyarakat dari satu tempat ketempat lainya, serta munculnya titik kosentrasi  masa di tempat tertentu seperti tempat wisata, pusat perbelanjaan, pelabuhan, bandara, terminal dan tempat lainnya.

Peningkatan  aktifitas  masyarakat  hal ini harus di antisipasi dengan baik  oleh aparat keamanan, demikian disampaikan Kapolres  Serdang Bedagai AKBP Eko Suprihanto SH, SIK, MH selaku  Pimpinan Apel membacakan  amanat Kapolri dalam rangka penggelaran   Operasi lilin  toba  2016  dilapangan Polres Sergai Kamis ( 22 / 12 ).

Lebih lanjut, disampaikan bahwa Polri mengerahkan  85.744 Personil. Dibantu 15.096  Pers TNI serta  55.130 Personil gabungan dari Satpol PP, Dishub, Dinkes, Jasaraharja dan Pramuka  di tempatkan pada  1.609 Pos Pam dan 643 Pos Pelayanan.

Guna memberikan Pengamanan Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas ( Keamanan keselamatan  ketertiban  kelancaran Lalu lintas) terhitung mulai tanggal  23  Desember 2016 sd  01 Januari 2017 Polres sergai  telah  menyiapkan  179  Personil Polri  di bantu oleh  148  Personil dari instansi terkait  untuk di tempatkan pada  5 Pos Pam dan 2 Pos Pelayanan.

Dalam pergelaran pasukan tampak hadir Wakil  Bupati Sergai, Kasdim 0204 DS, Kajari, Kadis Perhubungan, Waka Polres, Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Sergai, sedangkan dalam barisan upacara diikuti oleh Personil Polri.

Sebagai penutup Acara Kapolres Sergai dan Ketua Cabang Bayangkari Polres Serdang Bedagai memberikan Paket bingkisan Natal dan tahun Baru kepada Brigadir Juparto,Bripda Mente Iria Sitorus, PNS Juli Hutabarat dan Bayangkari  sebagai perwakilan,” pungkas Kapolres. (sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *