Polres Tulungagung Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga Terdampak Gempa Bumi Cianjur

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Polres Tulungagung menyalurkan bantuan sembako bagi warga masyarakat yang terdampak bencana alam gempa bumi yang terjadi di kabupaten Cianjur dan sekitarnya.

Bantuan korban Cianjur, disalurkan melalui apel yang dipimpin langsung Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto di halaman Mapolres setempat. Rabu (23/11)2022).

Dalam apel pemberangkatan bantuan kemanusiaan tersebut dihadiri ole PJU, Kapolsek dan personil jajaran Polres Tulungagung.

“Penyaluran bantuan sosial ini, merupakan wujud empati kita kepada warga korban gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat kemarin,” terang Kapolres.

Dalam penyalurannya, Polres Tulungagung mengirimkan satu truk yang berisi Mie instan, Beras, susu, pampers, air mineral, minyak goreng, snack, kecap, kopi dan pembalut.

“Semoga bantuan yang kita salurkan ini, dapat bermanfaat, minimal bisa membantu meringankan beban mereka sehari hari,” ucapnya.

Selanjutnya, Kapolres berharap kepada warga masyarakat yang mengalami musibah gempa bumi diberikan kesabaran.

“Bagi warga yang mengalami luka-luka semoga lekas diberikan kesembuhan dan bagi korban yang meninggal dunia, semoga amal baiknya diterima di sisiNYa dan diampuni dosa – dosanya,” tuturnya.

“Adapun bantuan sosial Polres Tulungagung yang dihimpun dari anggota Polres Tulungagung ini, diberangkatkan dengan satu unit truck menuju ke posko bencana Cianjur Jawa Barat,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait