Polresta Banyuwangi Bantah Terjadi Pembantaian Pada Warga Pakel

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Beredar kabar bahwa puluhan anggota Polisi Polresta Banyuwangi memasuki lahan lalu melakukan penyerangan dan pemukulan terhadap warga di wilayah kebun PT Bumisari di bantah oleh pihak Polresta Banyuwangi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kompol Edi Sudarta, Kasat Sabhara Polresta Banyuwangi kepada wartawan melalui sambungan Whatsappnya.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan Kompol Edy Sudarta mengatakan jika kabar tersebut tidak benar.

“Kabar itu tidak benar,” ucapnya melalui sambungan Whatsappnya. Jum,at, (14/1/2022).

Menurut Kompol Edy Sudarta, pada saat itu, kami sedang menjalankan patroli gabungan bersama Polsek licin. Dan patroli bukan malam itu saja, malam sebelumnya kami juga menjalankan patroli gabungan.

Dan dimalam kedua itu seperjalanan petugas dari patroli tiba – tiba dihadang oleh sejumlah warga, yang menutup jalan. Kami berusaha untuk membuka jalan itu saja.

“Kami sedang Patroli Gabungan bersama Polsek Licin. Dalam perjalanan kami dihadang oleh warga dengan menutup jalan, dan kami hanya berusaha membuka saja,” ujar Kasat Sabhara Polresta Banyuwangi.

Kompol Edi Sudarta menegaskan tidak ada kontak fisik dengan warga, apalagi sampai mengeluarkan senjata.

“Tidak ada kontak fisik dengan warga. Apalagi sampai mengeluarkan senjata,”pungkasnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait