beritalima.com

Polsek Bekasi Selatan Adakan Binluh Pada Setiap Sekolah

  • Whatsapp

BEKASI , Beritalima.com – Bhabinkamtibmas Aiptu Asep dan staf Binmas Bripda Niken  melaksanakan

 Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh)
tentang Bahaya Tawuran di  SMP 7 Kelurahan Kayuringin Jaya , kamis (26/1) pukul 07.30 wib ,dengan penyampai materi Kanit Binmas Iptu Puji .

Maraknya tawuran antar pelajar terutama di wilayah Kayuringin Jaya, tentunya   hal ini  adalah merupakan tanggung jawab kita bersama khususnya pihak Kepolisian setempat .

Kasubag Humas Polres Metro Kota Bekasi Kompol Erna mengatakan , Unit Binmas Polsek membuat program kegiatan Binluh di sekolah ,masyarakat, maupun perkantoran. Binluh dilakukan  pada sekolah di masing masing kelurahan secara bergantian, kegiatan tersebut di ikuti  kurang lebih 200 siswa di antaranya mereka adalah salah satu siswa yang di amankan oleh petugas pada awal bulan yang lalu.

“Konsep dari Binluh tersebut bukan hanya memberikan Binluh  namun lebih kepada komunikasi dua arah antara Polisi dan siswa dengan harapan supaya saling memberikan masukan  dan kami pun dapat menggali informasi sebanyak banyaknya sebagai bahan perbandingan untuk menentukan cara antisipasi dini kepada perilaku yang mengarah kepada kenakalan remaja,”ujarnya.(tim)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *