Polsek Galis dan ASN di Pamekasan Suntik Vaksin Sinovac

  • Whatsapp
Screening dan Vaksinasi Covid19 Tahap 2 anggota Polsek Galis Polres Pamekasan dan Tahap 1 ASN Kecamatan Galis bertempat di UPT Puskesmas Galis. [Reporter Aan]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Polsek Galis Polres Pamekasan bersama ASN Karyawan dan staf Kecamatan Galis laksanakan vaksinasi Sinovac di UPT Puskesmas Galis, Kabupaten Pamekasan, Rabu, (10/03/2021).

Dari Pantauan Beritalima.com, anggota Polsek Galis mengikuti screening dan vaksinasi Sinovac tahap 2(dua) di UPT Puskesmas Galis dan dalam vaksinasi kali ini juga dilaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada ASN kecamatan Galis tahap pertama.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, menyampaikan, setelah pelaksanaan vaksinasi Covid19 tahap pertama yang dilaksanakan anggotanya kemaren, pada tanggal 24 Februari 2021.

Kemudian Pada hari ini Rabu tanggal 10 Maret 2021, anggotanya kembali melaksanakan vaksinasi covid-19 tahap 2 ( dua) di UPT Puskesmas Galis dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Berlangsung di UPT Puskesmas Galis juga dilakukan kepada ASN kecamatan Galis. yg di ikuti secara langsung oleh Camat Galis dan seluruh staf ASN Kecamatan Galis,”katanya. Rabu, tanggal 10/03/2021.

Iptu Barid Fauzan, menambahkan, pelaksanaan vaksinasi pada Pukul 08.00 Wib, seluruh personil melaksanakan screening vaksinasi tahap kedua dan yang memenuhi syarat dan kereteria akan langsung dilakukan vaksinasi.

“Upaya penanganan Covid19, untuk menekan penyebaran Covid-19, anggota Polri jajaran Polres Pamekasan, hari ini seluruh anggota Polsek Galis juga melaksanakan vaksinasi covid-19,”tandasnya.

Lanjut dirinya menuturkan, hal ini juga untuk mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19. melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi tahap kedua hari ini mulai dilaksakan bagi seluruh anggota Polri di lingkungan Polsek Galis dan vaksinasi tahap ke satu sudah dilaksanakan dan berlanjut vaksinasi tahap kedua dan tidak ada efek samping usai menjalani vaksinasi Covid-19, semua aman. Ungkap Kapolsek Galis,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait