Polsek Muara Wahau Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

  • Whatsapp

KUTAI TIMUR ,Beritalima.com – Kapolsek Muara Wahau Akp Sukirno bersama anggotanya serta ibu ibu Bhayangkari Polsek Muara Wahau mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tema “kita tingkatkan iman & taqwa serta kebersamaan TNI – POLRI, untuk membentuk pribadi ber – akhlakul karimah”. Turut hadir dalam acara tersebut Danramil 0909 Wahau, Kapten Subarja beserta 6 orang anggotanya . Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diadakan di Mushola Polsek Muara Wahau Kamis (07/1217), pukul 16.00 wita, denagan penceramah ustaz Purwanto .

Menurut Kapolsek Muara Wahau ,Peringatan Mulid Nabi Besar Muhammad SAW kali ini mengangkat tema ” tingkatkan iman & taqwa serta kebersamaan TNI – POLRI, untuk membentuk pribadi ber – akhlakul karimah”.

“Momentum Maulid Nabi 1439 H ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan keimanan dan ketakwaan bagi kita semua, dan semoga selalau diisi dengan kegiatan yang bernilai positif yang bermanfaat untuk kepentingan dinas, keluarga maupun pribadi dan selalu bersyukur kepada Allah SWT, atas nikmat yang telah diberikan serta selalu memohon bimbingan serta perlindungan-Nya,” ujarnya singkat. (*/tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *