Polsek Tambelangan Sampang di Bakar Massa

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com | Belum ada kejelasan apa yang memicu kemarahan massa, namun dugaan sementara yang menjadi latar belakang kemarahan massa adalah hasil pilpres, yang dianggap penuh dengan kecurangan.

Sebelumnya tidak ada tanda – tanda bahwa massa akan melampiaskan kemarahannya ke kantor polisi, meskipun sejak siang kantor KPU Sampang sempat di duduki ratusan massa yang berasal dari beberapa wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang, Rabu (22/5/2019).

Hal itu diungkapkan warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, yang saat kejadian sedang berada dilokasi, “massa mulai berkumpul sejak sekitar jam 09 di depan masjid mas, dan mulai bergerak ke polsek setelah datang massa yang dari KPU.”

Dia juga menambahkan, setelah bergabung dengan massa yang dari KPU Sampang, mereka langsung merangsek masuk ke polsek merusak serta membakar kendaraan dan kantor mapolsek tambelangan.

“Sebetulnya saat itu anggota polsek sudah mencoba menghalangi, mulai dari memberikan tembakan peringatan hingga ada massa yang tertembak lengannya, namun karena sudah tidak bisa dihalangi, anggota polsek memilih untuk menyelamatkan diri.”

Sementara itu, sampai berita ini ditayangkan kapolsek Tambelangan serta pihak keamanan yang ada dilokasi belum bisa memberikan keterangan dikarenakan kondisi belum sepenuhnya kondusif. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *