Porprov VI, Pebiliar Sidoarjo Raih Emas

  • Whatsapp

beritalima.com | Pebiliar dari Sidoarjo, Teddy, berhasil meraih medali emas setelah di babak final berhasil mengalahkan pebiliar Kota Surabaya Rangga di arena biliar Porprov VI 2019. Teddy menang dengan skore telak 4-1 pada final single putra bola 10.

Bertanding di arena biliar Gelora Jaka Samudra, Gresik, Selasa (9/7), Rangga sempat bermain bagus di awal pertandingan. Sempat tertinggal 0-1 di game pertama, Rangga mampu menyamakan 1-1 di game kedua.

Di game ke tiga, Rangga mulai tidak stabil pukulannya. Sebaliknya, Teddy tampil konsisten. Dengan penuh percaya diri, Teddy memenangkan game ke tiga untuk unggul 2-1.

Pada game berikutnya, kendali permainan dipegang Teddy. Rangga yang sejak awal mendapat arahan pelatih agar bermain lepas, sulit melepaskan beban mental sehingga kacau permainannya.

Teddy pun mengakhiri perlawanan Rangga dengan skore 4-1. Dengan kemenangan ini, Teddy berhak atas medali emas. Rangga dapat perak.

Medali perunggu diraih juara tiga bersama, Aprillio (kota Malang) dan Handika (kab Pasuruan). “Rangga memang kalah kelas dari Teddy. Keberuntungan juga tidak memihak Rangga,” kata Ambon, pelatih biliar Surabaya. (her/s)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *