Porseni Aceh Dibuka Menteri Agama

  • Whatsapp

Aceh Tengah, Beritalima.com. Atlet kontingen Bireuen, disambut meriah pada pembukaan Pekan Olahraga dan Seni ke VX (Porseni) tingkat Provinsi Aceh, yang dibuka secara langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia (RI) Lukman Hakim Saifuddin di Lapangan Musara Alun Aceh Tengah (Takengon) Kamis (04/08/16)

Amatan Beritalima.com. Peserta atlet begitu semarak saat memasuki Lapangan, yang disaksikan oleh ribuan penonton, baik dari tamu undangan maupun masyarakat setempat yang sangat antusias menunggu Pembukaan Porseni ke VX tahun 2016.

Selain itu, dalam menyemarakkan pembukaan Personi kali ini, diisikan dengan Tarian Khas Daerah Gayo sekaligus penyambutan Mentri beserta Rombongan, ini sering dilakukan saat menyambut tamu tamu penting yang datang ke daerah tersebut.

Adapun yang diperlombakan pada Porseni Ke XV Kementerian Agama, sejumlah olah raga dan seni, termasuk Pramuka serta Pameran Expo Madrasah yang diikuti oleh Kemenag Kabupaten Kota se Aceh.

Hadir pada pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke VX Kementerian Agama Provinsi Aceh Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah, Bupati Aceh Tengah H. Nasaruddin MM, Kakanwil Kemenag Aceh Muhammad Daud Pakeh, Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi, dan perwakilan Kodam Iskandar Muda serta tamu undangan lainnya. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *