Posko Kodim 1706/Fakfak Kerjasama Polres Fakfak Kirim 2 Kontainer Bantuan Gempa Palu dan Donggala

  • Whatsapp

FAKFAK, beritalima.com – Posko bantuan Komando Distrik Militer (Kodim) 1706/Fakfak kerjasama Polri Resort Fakfak telah memgirim 2 unit Kontainer berisi pakaian layak pakai dan bahan pokok (bapok) makanan untuk korban gempa bumi dan tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulsel).

Bantuan tersebut dikirim melalui KM. Nggapulu, Rabu (17/10/2018) pagi kemarin setelah diserahterimakan dari Dandim 1706/Fakfak melalui Kasdim Mayor Inf Wahlin Rahman, S.Pd kepada Kepala PT. Pelni Cabang Fakfak, Khairin selanjutnya diserahkan kepada Nakoda KM. Nggapulu Robert Yan untuk diteruskan ke Palu dan Donggala via Makassar.

Turut hadir dan menyaksikan pengiriman bantuan tersebut selain Dandim 1706/Fakfak diwakili oleh Kasdim 1706/Fakfak Mayor Inf Wahlin Rahman, S.Pd, juga hadir Kapolres Fakfak diwakili oleh Wakapolres Fakfak Kompol Ilhamsyah, S.Pd, Pasi Ter Kodim 1706/Fakfak Kapten Inf Siswanto

Pasi Log Kodim 1706/Fakfak Kapten Inf EC. Huninhatu, Pasi Ops Kodim 1706/Fakfak ( Kapten Inf Bonaji, Dan Unit Intel Kodim 1706/Fakfak ( Lettu Inf Zainudin, Kepala PT. Pelni Cabang Fakfak Hairun, Kepala bagian Ops PT. Pelni, Tegu, Nakhoda KM. Nggapulu Robert Yan dan para Bintara perwakilan tiap staf Kodim 1706/Fakfak.

Adapun jenis bantuan yang di masukan dalam 2 unit Kontainer antara lain Pakaian layak pakai, Beras, Mie Instand, Biskuit, Pempres, Susu bubuk, Gula pasir.

Sedangkan bantuan berupa uang tunai yang terkumpul dari Posko Kodim kerjasama Polres Fakfak sebesar Rp. 91.000.000,’ yang sudah terkirim melalui Bank BNI rekening Pusterad selanjutnya diteruskan ke Palu Sulteng. [monces]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *