PR Ayunda Berikan Hadiah Umroh dan Tunjangan Bulanan 600 Ribu kepada 20 Guru SMP Negeri 5 Pamekasan

  • Whatsapp
Pemotongan Tumpeng oleh Kadisdikbud Pamekasan dan kepsek SMP Negeri 5 Pamekasan Langsung Diberikan kepada Ketua Komite Bambang Budianto Juga Selaku Owner PR Ayunda Permata Sejahtera.(Foto Reporter Andy.k)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka perayaan HUT yang ke 39 SMP Negeri 5 Pamekasan dengan tema “terus bergelora untuk sekolahnya para juara”. Ketua Komite Bambang Budianto juga sebagai Owner PR Ayunda Permata Sejahtera langsung memberikan hadiah umroh dan juga tunjangan kepada 20 guru honorer.

Hal ini menjadi perhatian khusus bagi para tamu dan undangan yang hadir pada acara tersebut, bagaimana tidak ketua komite sekolah yang satu ini dikenal dengan sejuta kedermawanan di kabupaten pamekasan itu secara langsung memberikan pernyataannya, dengan riword utama hadiah umroh kepada dewan guru yang berprestasi.

Bacaan Lainnya

Langsung seketika itu, semua dewan guru SMP Negeri 5 Pamekasan memberikan aplos sambil berdiri sebagai bentuk apresiasi kepada ketua Komite Bapak Bambang Budianto yang telah peduli terhadap SMP Negeri 5 Pamekasan.

Tak hanya itu terpantau saking senangnya sebagian dewan guru meneteskan air matanya sebagai tanda haru dan bahagia terhadap riword yang telah diberikan oleh owner PR Ayunda Bambang Budianto kepadanya.

Pertama hadiah umroh itu diberikan kepada Ibu Sofi guru honorer TU yang sudah 25 tahun mengabdi di SMP Negeri 5 Pamekasan.

Ke dua PR Ayunda juga akan memberikan tunjangan sebesar Rp. 600 Ribu perbulan kepada 20 Guru Honorer dan juga kulkas dua pintu kepada dua guru yang sudah pensiun.

“Jangan lihat nilai yang dibemberian oleh kami. Lihatlah niat ibadah dan keikhlasan yang begitu tulus untuk memajukan pendidikan SMP Negeri 5 Pamekasan,”ucap Owner PR Ayunda Bambang Budianto saat sambutan di SMP Negeri 5 Pamekasan. Minggu 19 November 2023. Pagi.

Lanjut Bambang Budianto, menambahkan, bahwa dirinya selaku ketua komite akan mencairkan tunjangan tersebut mulai tanggal 01/12/2023.

“Selamat dan sukses HUT SMP Negeri 5 Pamekasan ke 39, dan selamat kepada ibu Sofi yang insyaallah akan segera melaksanakan ibadah Umroh Madina dan mekkah,”jelasnya.

Di tempat yang sama Syaiful Rizal Kepsek SMP Negeri 5 Pamekasan, mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua Komite Bapak Bambang Budianto juga selaku owner PR Ayunda yang telah peduli terhadap SMP Negeri 5 Pamekasan.

“Berkat dukungan beliau, hingga sampai saat ini banyak puluhan bahkan ratusan siswa siswi kami berprestasi baik tingkat direguler dan non reguler/Eltra kulikuler dan non kulikuler,”tandasnya.

Sementara itu Acmad Zaini, Disdikbud Pamekasan, dengan nada yang sama menyanjung ketua Komite Bapak Bambang Budianto atas sikap kedermawanannya juga keperduliannya terhadap dunia pendidikan di kabupaten pamekasan.

“Luar biasa sekali ketua komite maz Bambang ini nyata sangat dermawan dan sosial tinggi terhadap pendidikan. Saya sangat mengapresiasi niat baik beliau. Semoga bermanfaat untuk keluarga beliau tentunya diberikan nikmat sehat panjang umur dan dilancarkan rejekinya amin,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait