President Center Nilai Tepat Erick Tohir Jadi Ketua Timses Jokowi – KH.Ma’ruf Amin

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com —- Penunjukan Pengusaha Muda, Erick Tohir sebagai Ketua Tim Sukses Pilpres Pasangan Jokowi-KH.Ma’ruf Amin direspon positif Rumah Relawan Nusantara (RRN) The President Center. Erick Tohir dinilai memiliki kemampuan untuk menaikkan dukungan, tidak hanya kelompok millenial, tapi juga kelompok pengusaha muda Indonesia.

“Erick Tohir figur pemuda yang pekerja keras, profesional dan juga memiliki jaringan yang luas. Tidak salah jika Jokowi memilih beliau. Apalagi sukses Penyelenggaraan Asian Games 2018 tidak lepas dari sentuhan tangan dinginnya yang luar biasa. Saya yakin beliau punya kemampuan itu meski beliau bukan orang partai,” tegas Ketua Presidium The President Center, HM. Jusuf Rizal menjawab pertanyaan media tentang sosok Erick Tohir yang disebut-sebut akan menjadi Ketua Timses Jokowi-KH. Ma’ruf Amin di Jakarta

Menurut Jusuf Rizal yang juga pernah menjadi anggota HIPMI (Himpunan Pungusaha Muda Indonesia) dan mantan Sekjen NOM (National Organization Member) Indonesia Junior Chamber International (JCI), telah lama mengenal Erick Tohir. Pria yang tergabung di group perusahaan Mahaka itu dinilai punya potensi untuk mendongkrak suara 70% untuk Jokowi-KH.Ma’ruf Amin

“Saya rasa Erick Tohir memiliki kemampuan leadership setelah dia mampu membuktikan pada even Asian Games yang sukses luar biasa. Jika dia mampu membangkitkan Energy of Asia, dia juga harus bisa membangkitkan Energy Of Indonesia, Jokowi-KH.Ma’ruf Amin Dua Periode,” tegas pria berdarah Madura Batak itu.

Erick Tohir juga diyakini akan mampu merebut suara di kantong suara pengusaha muda maupun Kadin. Erick diyakini juga akan mampu mematahkan jargon ekonomi yang dipakai Sandiaga Uno untuk merebut kaum millenial yang jumlahnya mencapai 100 juta pemilih sesuai dengan data KPU (Komisi Pemilihan Umum).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *