Pertemuan Gubernur Malut Dengan Sekjen DPP PDI perjuangan,hasto kristiyanto, Bahas Sejumlah Program

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima. com -Pertemuan Gubernur Provinsi Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba di dampingi oleh anggota BALITBANG DPP PDI Perjuangan sekaligus staf khusus BAKAMLA RI, Rusdi Minangkabau dengan Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto kemarin, kamis (6/9/2018) di kantor pusat DPP PDI Perjuangan di jalan diponegoro jakarta pusat.

Pertemuan orang nomor satu maluku utara dengan Sekjen DPP PDI Perjuangan yang sudah diagendakan oleh Rusdi Minangkabau caleg DPR RI dapil malut dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kata KH. Abdul Gani Kasuba lewat Whatsappnya, jumat (7/09/2018).

Menurutnya, pertemuan tersebut, Gubernur Provinsi Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba, memaparkan sejumlah program pembangunan di Maluku utara yang sudah berjalan secara maksimal. Gubernur Maluku Utara pun turut menyampaikan terima kasih kepada DPP PDIP & pak jokowi yg telah memprhatikan kondisi infrasruktur pembangunan di Maluku utara, paparnya.

“Pertemuan dirinya (Gubernur-red) dengan Hasto Kristiyanto (sekjen DPP PDIP) itu, membahas sejumlah program pembangunan untuk kepentingan masyarakat maluku utara. Maka dirinya (gubernur), memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Rusdi Minangkabau yang telah mengagendakan pertemuan tersebut”.

“Dirinya (Gubernur Maluku Utara) KH. Abdul Gani Kasuba, merasa kagum dan terharu dengan salah satu anak muda di maluku utara yang merasa memiliki untuk membangun daerahnya, sehingga mempertemukan dirinya (gubernur) dengan pa hasto, dialah Rusdi Minangkabau. Rusdi Minangkabau sebagai politisi kawakan asal maluku utara ini pun sebagai caleg DPR RI dari PDI Perjuangan dapil maluku utara”.

Gubernur Maluku utara, KH. Abdul Gani Kasuba pun, di tunjuk dari DPP PDI Perjuangan sebagai ketua tim pemenangan jokowi-Ma,ruf di provinsi maluku utara. Karena dia (gubernur-red) memiliki segudang pengalaman dan sering memiliki ide-ide kreatif.

Maka gubernur maluku utara, KH. Abdul Gani Kasuba, siap memenangkan Jokowi-Ma,ruf di provinsi maluku utara, tandasnya. (Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *