Pria Ini di Temukan Tergeletak Tak Berdaya Karena Luka Dibagian Leher

  • Whatsapp

KOTA BEKASI,Beritalima.com – Pria tanpa identitas usia sekitar 45 tahun ditemukan tergeletak tak berdaya dengan luka robek di bagian leher .Ia ditemukan di Jl.Kapuk raya Rt 04 RW 018 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawa lumbu ,samping bengkel yunita, Kota Bekasi pada Minggu 5/7/2020.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan bahwa pertama kali korban di temukan hanya nenggunakan celana panjang loreng, itu ditemukan oleh penjaga bengkel bernama Kamang sekitar pukul 02.00 wib.

“Pada awalnya saksi mendengar orang sedang mengetuk pintu gerbang bengkel,” kata Erna saat di hubungi via telpon Minggu, 5 Juli 2020 sekitar pukul 20.00 wib.

Saat mengecek keluar, Kamang mendapati seorang pria yang tak ia kenal tergeletak bersimbah darah. Ia melihat pria itu mengalami luka robek di bagian leher. Ia langsung melaporkan penemuannya tersebut ke Kepolisian Sektor Bekasi Timur.

Setelah polisi datang ke lokasi kejadian, dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi di Jalan Pramuka, Bekasi Selatan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini Petugas di lapangan sedang mencari saksi-saksi lainnya ,” pungkasnya .

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait