Prihatin Jalan Berdebu Komunitas Pendaki Bagikan Masker

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Komunitas Pendaki Indonesia (KPI) Gresik membagikan masker pada pengguna jalan di sekitar jalan pantura Manyar Gresik. Selasa Pagi tadi (28/02)

Komunitas yang hobby dalam pendakian gunung itu membagikan seribu masker untuk pengguna jalan kendaraan roda dua maupun empat.

“Ini bagian dari keprihatinan kami melihat kondisi jalan berdebu.Apalagi kami melihat masyarakat banyak yang tidak pakai masker,” ujar Saiful Arif (28),salah satu anggita pendaki(28/02)

Saiful menambahkan agar pihak pemerintah segera menyelesaikan pembangunan jalan tersebut sehingga layak di pakai pengguna jalan. “Jalan berdebu ketika cuaca panas, semoga dalam aksi pembagian masker ini pemerintah peka” kata pria asal Duduk Sampeyan, Gresik itu.

Terdapat dua titik di kawasan jalan Pantura Manyar Gresik yang menjadi titik pembagian masker yakni berada di desa Betoyo dan Desa Banyuwangi Kecamatan Manyar.

Diketahui, jalan pantura yang berada di kecamatan Manyar kini sedang dalam proses perbaikan dengan pengurukan batu kapur (pedel), alhasil sisa pengurukan tersebut menimbulkan debu bertaburan sehingga terkena pengguna jalan.

Rahmat, Pengguna jalan yang sering melewati jalan pantura Manyar menyambut baik aksi tersebut. “Aksi ini sangat bagus, membantu pengguna jalan yang kebetulan tidak sempat membeli masker” katanya sembari memakai masker.(Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *