Proyek Pembangunan RS Pratama Dofa Terancam Molor

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com || Proyek pembangun gedung Rumah Sakit (RS) Pratama Dofa, Kecamatan Mangoli Barat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara terancam tidak bisa selesai tepat waktu, sebagaimana yang ditentukan dalam kontrak, Selasa (5/9/23)

Meski masa kontrak pekerjaan pembangun gedung RS Pratama Dofa dengan ukurannya 87×51 dalam waktu pelaksana 200 hari kelender, namun sampai sekarang progres pekerjaan masih di kisaran 5 – 10 persen.

Proyek dengan nama kegiatan Penyediaan Sarana dan Prasarana Rumah Sakit yang dibangun menggunakan dana APBD 2023 senilai Rp. 43.838.512.171, yang dikerjakan PT. Bumi Aceh Citra Persada Jl. T. Iskandar No. 88 dengan nomor kontrak : 03/SPJ/PPK/Dinkes -KS/VI/2023, yang harus selesai pada Desember 2023.

Sementara itu, pihak yang mewakili kontarktor PT. Bumi Aceh Citra Persada, Acia manusiwa saat dikonfirmasi dilokasi kerjanya, menjelaskan bahwa pekerjaan pembangunan gedung RS Pratama Dofa dengan ukurannya 87 x 51 itu sampai sekarang progres pekerjaannya sudah setengah dari bangunan.

Sedangkan pekerjaannya di mulai dari 15 Juni hingga Agustus 2023 ini, naik kelantai satu selesai,akan tetapi kita lihat dari mutu pekerjaannya, “kata Acia. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait