PT Bintang Toedjoe Gelar Soft Launching Program CSR Gerakan Menanam Jahe Merah

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com- PT. Bintang Toedjoe menggelar soft launching program CSR yakni Gerakan Menanam Jahe Merah untuk Jakarta Sehat, Kuat dan Produktif di taman herbal bejo DKI Jakarta. Acara yang di laksanakan di Ruang Pola lantai dua Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis 06/10/2016, tersebut akan di lakukan penyerahan Jahe Merah secara simbolis oleh Presiden Direktur PT.Bintang Toedjoe Simon Jonathan ke ketua tim penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta Veronica Tan.

Menurut Simon Jonathan Selaku Presiden Direktur PT. Bintang Toedjoe, Gerakan menanam jahe merah untuk Jakarta sehat dan produktif untuk menciptakan agen perubahan di mana nantinya setiap titik penanaman akan di pilih champion sebagai penanggung jawab. “Arti dari Jakarta sehat, kuat dan produktif sendiri adalah, Sehat yang artinya dalam proses menanam masyarakat sekaligus ber olah raga untuk kesehatan badan , minum jahe sendiri berkhasiat untuk kesehatan, penanaman jahe merah sebagai pemanfaatan lahan berbasis lingkungan sehat,” katanya.

 

Selanjutnya kata Simon Kuat yang artinya proses untuk menciptakan gotong royong, bersinergi antar kelompok membangun arisan untuk Jakarta yang kuat. “Sedangkan yang terakhir yakni Produktif adalah proses belajar agar masyarakat memperoleh tambahan ilmu dan kemudian mengamalkan ilmunya dan menjadi pembelajaran, pemanfatan waktu agar lebih produktif, lahan produkti yang tadinya tidak produktif menjadi produktif serta sektor ekonomi dari hasil panen jahe merah dapat mensejahterakan masyarakat,” jelasnya Gerakan ini tambah Simon melibatkan beberapa stokeholder yakni BPMPKB, KPMP, DKPKP, dan PKK Pokja.

“Adapun lokasi yang akan di pilih dalam gerakan ini yakni RPTRA, Rusun dan Kelurahan non rusun. Gerakan ini di harapkan dapat berkelanjutan dan menciptakam agen perubahan,” ujar Simon. Reporter : Edi Prayitno

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *