PT BSI Akan Jadi Tuan Rumah Ajang IFRC ke-19

  • Whatsapp
istimewa

BANYUWANGI, beritalima.com –Ajang Indonesia Fire And Rescue Challenge (IFRC) ke – 19 Bakal di gelar pada 13 – 23 November 2022, dan PT Bumi Sukses Indo Perusahaan Tambang Emas Tujuh Bukit operation akan menjadi tuan rumah.

Ada 24 perusahaan dari penjuru Indonesia yang akan berpartisipasi mengikuti ajang ini. Perusahaan-perusahaan peserta akan mengirimkan anggota tim tanggap darurat (emergency response team/ERT)-nya untuk beradu teknik penyelamatan dalam perlombaan ini.

Bacaan Lainnya

Menurut laman resminya, IFRC adalah wadah untuk saling belajar satu dengan yang lain, antar tim, berbagi ilmu rescue tingkat lanjut serta teknologi dan kerjasama untuk mencegah korban jiwa dan cedera dalam melakukan operasi penyelamatan.

Salah satu tujuan IFRC adalah untuk mempromosikan pencegahan cedera, melalui edukasi dan kesiapsiagaan bagi semua tim dengan memperkenalkan serta membangun konsep tingkat nasional dan internasional.

Mengenai hal ini, Ketua Local Committee PT BSI, Roelly Fransza, menyatakan kesiapan perusahaannya untuk menyambut kedatangan peserta yang dijadwalkan pada 13 November mendatang.

“Sejak pertama kami terus bekerja sama dengan Pertapindo, Trust One Indonesia, dan para asesor untuk menyiapkan venue dan sarana pendukung event nasional ini,” pungkasnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait