PT BSI Berikan Bantuan Mesin Rumput Untuk Pemerintah Desa Sumberagung

  • Whatsapp
Ilustrasi Mesin pemotong Rumput

BANYUWANGI, beritalima.com – PT Bumi Suksesindo (BSI), operator Perusahaan Tambang Mineral, anak perusahaan PT Merdeka Copper Gold Tbk menyerahkan bantuan berupa mesin pemotong rumput kepada Pemerintah Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Minggu, 11 September 2022.Bantuan tersebut diserahkan kepada para ketua rukun warga (RW) se-Desa Sumberagung oleh staf External Affairs PT Bumi Suksesindo. (14/9/2022)

“Ada 12 mesin pemotong rumput yang dibagikan. Saya selaku kepala desa sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan,” kata Vivin Agustin.

Bacaan Lainnya

Dengan peralatan tersebut, kini tiap-tiap lingkungan memiliki inventaris alat untuk menjaga kebersihan lingkungannya. Mereka pun mengaku senang dengan adanya inventaris tersebut.

Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat menjadi lebih sadar untuk menjaga kebersihan lingkungannya, terlebih lagi tempat-tempat yang merupakan fasilitas umum, seperti bahu jalan desa.

Bagi perusahaan sendiri, bantuan mesin pemotong rumput tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar. Dengan begitu, wilayah bisa menjadi lebih sehat, bersih dan diharpkan dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.

Dengan adanya bantuan tersebut, para kepala dusun dan ketua RW dan ketua RT mengaku senang memperolehnya karena dapat meringankan beban pekerjaannya dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Pihak perusahaan sendiri memang berharap mesin pemotong rumput yang diberikan benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan lingkungan sekitar.

Seperti yang diungkapkan Superintendent perusahaan, Pegi Sandi Mokaginta, ” Demi kemajuan desa, selama program itu baik bagi masyarakat, perusahaan tentu akan mendukungnya. Semoga sinergitas kedepannya semakin baik,” pungkasnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait