PT Bumi Suksesindo Gelar Cerdas Cermat, Dalam Rangka HLH dan Hardiknas

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.con – Peringati Hari Lingkungan Hidup (HLH) dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018, PT Bumi Suksesindo (BSI) terus tingkatkan kerjasama dengan para pemangku kepentingan wilayah Kecamatan Pesanggaran. Bentuk kerjasama yang kali ini adalah menggelar cerdas cermat tingkat SMP/MTs (11/5) dan tingkat SD/MI (12/5).

Kegiatan pendidikan kali ini berlangsung di area kantor Korwilker Satdik di lingkungan SDN Pesanggaran. Sedangkan Di tingkat SMP/MTs diikuti oleh 7 lembaga sekolah yang ada di Kecamatan Pesanggaran. Sedangkan di tingkat SD/MI diikuti oleh 38 lembaga sekolah.

Menurut Ketua Penyelenggara Kegiatan, Hendrik Supriatna, PT BSI ingin meningkatkan kerjasama positif dengan para pemangku kepentingan di sekitar perusahaan.

“Dengan kegiatan ini, kami (BSI) ingin menjalin kerjasama yang baik dengan para stakeholder di sekitar perusahaan, khususnya bidang pendidikan,” jelas Hendrik.

Hendrik juga berharap gelaran cerdas cermat ini dapat mendorong para siswa untuk lebih giat belajar.

“Hadiah yang kami berikan adalah stimulus agar anak-anak semakin
berprestasi,” imbuhnya.

Dalam peringatan HLH tahun ini, PT BSI menyelenggarakan serangkaian kegiatan, di antaranya cerdas cermat, pemilihan putra putri lingkungan dan bersih-bersih pantai Pulau Merah dan Pantai Mustika.

“Acara puncak akan dilangsungkan di pantai Pulau Merah pada 5 Juni mendatang,” pungkas
Hendrik. (Abi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *