PT Merdeka Copper Gold Sambut Baik Pelantikan Abdullah Azwar Anas Sebagai MenPAN-RB

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – PT Merdeka Copper Gold Sambut positif atas pelantikan mantam bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

Melalui konsultannya, H Caesar Muhni Rizal, kehadiran Abdullah Azwar Anas, diharapkan mampu membawa angin segar terhadap optimalisasi kinerja aparatur pemerintah. Khususnya dalam mendukung kelancaran iklim invstasi.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Anas yang telah menjadi MenPAN-RB,” katanya, Kamis (8/9/2022).

Seperti diketahui, suami dari Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani tersebut dilantik Presiden Jokowi sebagai MenPAN-RB pada Rabu kemarin (7/9/2022). Sebelumnya dia menjabat Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP).

Saat ini, lanjut Eca, sapaan akrab H Caesar Muhni Rizal, dibutuhkan sinergi dan kekompakan seluruh elemen pemerintah guna mendorong percepatan pembangunan. Terutama yang berkaitan dengan investasi. Karena pelayanan administrasi perizinan yang mudah dan cepat. Serta jaminan keamanan dan stabilitas keamanan sangat dibutuhkan pelaku investasi.

“Dan yang memiliki kewenangan dalam penilaian kinerja aparatur pemerintah ya KemenPAN-RB. Kami yakin Bapak Anas akan memiliki banyak inovasi,” cetusnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait