Pulang Kunker, Presiden Sempatkan Belanja Baju Bayi untuk Cucu

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Tiba di Surabaya setelah kunjungan kerjanya ke Papua Nugini, Minggu malam, 18 November 2018, Presiden tidak langsung beristirahat. Kali ini ia menuju Tunjungan Plaza yang lokasinya bersebelahan dengan tempatnya menginap.

Didampingi Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Presiden tiba di lokasi pada pukul 20.45 WIB dan langsung menuju toko perlengkapan dan peralatan bayi seraya menyapa masyarakat yang ada di pusat perbelanjaan tersebut. Masyarakat pun tampak antusias bersalaman dan berswafoto dengan Presiden.

Di toko tersebut Presiden membeli beberapa pakaian bayi. Kepada awak media Presiden mengatakan pakaian tersebut dibeli untuk kedua cucunya, Jan Ethes dan Sedah Mirah.

Kepala Negara yang pada kesempatan ini mengenakan kemeja putih dan celana jeans, kemudian menunjukkan beberapa pakaian anak-anak yang dibelinya.

“Ini beli oleh-oleh, ada baju, jaket,” lanjutnya seraya mengeluarkan pakaian bayi perempuan dan jaket dari tas belanjanya.

Selesai berbelanja di toko pakaian anak, Presiden melanjutkan berkeliling Tunjungan Plaza. Ia pun meninggalkan pusat perbelanjaan tersebut pada pukul 22.10 WIB untuk kembali ke hotel dan beristirahat.

(rr)
Bey Machmudin

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *