Puluhan Advokat PERADIN Ikuti Bimtek di Pusdik Pancasila dan Konstitusi

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Persatuan Advokat Indonesia (PEADIN) mengikutsertakan para advokatnya di seluruh penjuru tanah air, sekitar 50 advokatnya berbaur mengikuti Bimbingan Tekhnis Hukum acara Penyelesaian Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Tahun 2019 Bagi Advokat Angkatan ke II yang berlagsung di Pusat Pendidikan Pancasila dan Konstitusi di Puncak Cisarua Bogor. 24-27 Januari 2019.

Para peserta diharapkan berikhtiar bersama Mahkamah Konstitussi agar setiap warga negara semakin mengetahui, menyadari dan melaksanakan secara konsekuen UUD 1945 yang telah menjadi konsensus dan aturan main dalam berbangsa dan bernegara,

Sekjen Peradin Drs. Fuadi Hartono, SH, MBA mengatakan bahwa setelah para advokat Peradin ini mengikuti bimtek di MK nantinya dapat dipraktekkan pada penanganan persoalan Pemilu 2019 mendatang.

“Untuk itu kita ucapkan Selamat Kepada Advokat Tjuk Harijono/Ketua BPW Jawa Timur dan Bu Sri Suyati/Sekretaris BPC Bogor atau Rekan Ketua BPC Peradin Bogor Advokat Edison Dan kita juga ucapkan Terima Kasih yang sebesar besarnya telah mengharumkan Nama Peradin di dunia Persilatan Keadvokatan di Indonesia. ” Pugkasnya.

Sementara Badan Pengurus Wilayah (BPW) Peradin Jatim ikut berpartisipasi aktif dengan mengirimkan puluhan advokatnya mengikuti Bimtek dan bahkan mendapat prestasi yang baik dari hasil Bimtek MK.

” Ada 4 orang yang nilainya terbaik dalam Pelatihan BimTek di Angkatan II M.K Cisarua Januari 2019 kali jni, 4 orang Terbaik kali ini yakni : 2 orang dari Peradin, Seorang dari KAI dan Seorang dari PERADAN, Kita semua, Insan PERADIN, layak mendapatkan BINTANG ” Tambah Tjuk Harijono, SH Ketua BPW Peradin Jatim yang juga mendapat nilai terbaik,
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *