Puluhan Calon Jamaah Ikuti Manasik Umroh Safa Deafah Al Madina Tour And Travel di Pamekasan

  • Whatsapp
PT Safa Deafah Al Madina Tour And Travel khusus wilayah Madura, Jawa Timur, saat mengikuti manasik umroh yang bertempat di kediaman Owner Safa Deafah Al Madina H. Mohammad Akbar, Dusun Tenggina, Desa Tattango, Kecamatan Proppo. Minggu(30 Juli 2023), pagi.[Foto Reporter Andy.k].

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sebanyak 90 calon Jemaah Umroh yang mendaftarkan diri akan diberangkatkan oleh PT Safa Deafah Al Madina Tour And Travel khusus wilayah Madura, Jawa Timur, mengikuti manasik umroh yang bertempat di kediaman Owner Safa Deafah Al Madina H. Mohammad Akbar, Dusun Tenggina, Desa Tattango, Kecamatan Proppo. Minggu(30 Juli 2023), pagi.

Owner Safa Deafah Al Madina H. Mohammad Akbar, mengatakan, untuk tahun ini perdana tepatnya pada tanggal 11 Agustus 2023, sebanyak 90 calon jemaah umroh asal Madura diberangkatkan.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah akan kami berangkat nanti pada titik pemberangkatan di depan toko swalayan Safa tepatnya di Jalan Raya Desa Panaguan Proppo,”katanya kepada Beritalima.com. Minggu(30/07/2023), siang.

Lanjut yang kerap disapa H. Akbar selaku Owner PT Mofa/ Safa yang bergerak di bidang travel visa Umroh, Haji Plus, paket LE jasa perhotelan Mekkah Madina, Jiddah, Catering, toko swalayan safa yang juga meyiapkan segala aneka makanan khas Arab dan juga bergerak di bidang sosial itu.

Agen umroh resmi akreditasi yang telah memberangkatkan ribuan jamaah ini, mulai berdiri sejak tahun 2012 juga lebih mengutamakan pelayanan dan kenyamanan bagi para jemaahnya.

“Alhamdulillah ribuan Jemaah dari tahun ketahun terus meningkat, berkat pelayanan dan pendampingan yang diberikan oleh Safa kepada para jemaah umrah. Sehingga travel umrah safa terus konsisten sampai saat sekarang ini,”sambungnya.

Untuk yang tanggal 11 bulan Agustus 2023 tarifnya Rp. 28,8 juta. Namun tahap ke dua dan ke tiga nantinya Rp. 29.500.000. hingga tanggal 08, September. Untuk anda yang minat mendaftar Tour And Travel umrah bisa langsung menghubungi kontak Person (+966505182630 – 085331558046).

“Mohon sambung doanya. Kami bersama tim dengan mengedepankan pelayanan terbaik demi kenyamanan para jemaah Umrah terus konsisten untuk lebih intens menjalankan amanah yang terbaik,”pungkasnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait