Puluhan Kepala Desa Beri Dukungan Pada Kades Plampangrejo

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Puluhan kepala Desa di Banyuwangi, Yang tergabung pada Asosiasi Kepala Desa Dan Papdesi berbondong bondong datangi kediaman kepala desa Plampangrejo, Yudi Wiyono, untuk memberikan dukungan moril pasca Penanda tanganan Surat pengunduran dirinya.

Hal itu sengaja dilakukan para kepala desa karena merasa senasib dan seperjuangan dengan kepala Desa Plampangrejo sebagai pemimpin desa.

Bacaan Lainnya

Menurut Anton Sujarwo, Ketua Askab yang juga sebagai kepala Desa Aliyan, menuturkan bahwa dukungan moril kepala rekam sesama kepala Desa Disaat seperti ini sangat dibutuhkan.

“kita sengaja Datang bersama rekan kepala Desa Lainnya untuk memberikam dukungan moral kepala Kades Plampangrejo, swrta memberikan semangat agar terus berjuang untuk Desa Plampangrejo.” ungkapnya.

Masih Menurut, Anton, pengunduran kepala Desa Itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

“pengunduran kepala desa itu tidak mudah, apalagi jika ada indikasi diskriminasi atau intimidasi dari pihak pihak lain, yang pasti ada keputusan Bupati Nantinya yang akan menentukan yang apakah kepala desa tersebut diterima permohonan pengunduran dirinya atau tidak.” imbuhnya.

Anton Juga berharap atas kejadian ini menjadi perhatian dan pembelajaran bagi kepala desa Yang lain

“saya berharap atas kejadian seperti ini, bisa menjadikan pembelajaran dan perhatian bagi kepala desa yang lain bahwa mengambil keputusabitu harus dipikirkan secara matang.” pungkasnya.

Sebelumnya Juga datang ketua Papdesi, Murai Ahmad, yang juga kepala Desa Gumirih yang turut memberikam suprot terhadap kepala Desa Plampangrejo. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait