Puncak Perayaan HUT RI Ke 74, Kecamatan Jrengik Gelar Malam Resepsi

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com| Sebagai puncak dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesian ke 74 kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang menutupnya dengan menggelar malam resepsi, hal itu dimaksudkan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa atas kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Selain sebagai ungkapan rasa syukur, dalam acara tersebut diisi dengan pemberian hadiah bagi juara lomba yang diadakan selama bulan Agustus, mulai dari tingkat sekolah atau siswa hingga lomba yang bersifat umum, Jum’at (30/8/2019).

Dalam sambutannya, Camat Jrengik H. Marnilem mengungkapkan rasa syukur dan terima kepada semua element yang sudah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan lomba lomba yang sudah sukses dilaksanakan dengan baik.

“Terimakasih kepada semua panitia utamanya bapak Kapolsek dan Danramil Jrengik yang dengan susah payah mengatur semua kegiatan lomba terutama gerak jalan, yang tahun sebelum sebelumnya diadakan di jalan Kotah Tambelangan, namun tahun ini bisa diadakan di jalan raya,” Ucapnya.

Dalam kesempatan itu, H.Marnilem juga menyampaikan rasa prihatinnya dengan adanya penyakit stunting, yang mana salah satu kecamatan yang terindikasi adalah Jrengik “Saya prihatin saat melihat lomba gerak jalan, disitu saya temui anak – anak yang seusia namun tidak sama tinggi badannya,” Ungkapnya.

Menurutnya, sudah menjadi tanggung jawab bersama dalam mengatasi hal tersebut, bukan hanya pihak pemerintah saja, namun semua masyarakat harus bekerja sama dalam mengatasinya. “Marilah kita bersama sama berusaha mengentaskan penyakit stunting, agar kedepannya tidak lagi kita temui kasus tersebut di kecamatan Jrengik,” Imbuhnya.

Mengakhiri sambutannya, Aba Marnilem sapaan akrab Camat Jrengik memohon maaf kepada camat sebelumnya Tris, “sebetulnya bukan saya camat di sini saya cuma penggantinya, saya menjadi camat di sini sudah dua tahun, dulu waktu saya dilantik tanggal 8 Agustus tahun 2017 sekarang sudah Agustus 2019, tapi sepertinya saya masih belum bisa berbuat apa – apa kalau saya rasakan saya kurang bisa berbuat banyak walaupun Saya berusaha untuk bisa berbuat terbaik untuk bisa membangun desa – desa tapi masih saya rasakan belum maksimal,” Tutupnya. [fa]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *