Puncak Piramid Pegunungan Argopuro di Bondowoso Menelan Korban, 1 Pendaki Hilang

  • Whatsapp
Foto: Korban Toriq Risky Maulidan (Sumber IG korban)

BONDOWOSO, beritalima.com – Salah satu diantara 4 pendaki ke gunung Piramid yang terletak di Desa Ardisaeng Kecamatan Pakem Bondowoso hilang saat melakukan pendakian ke puncak Gunung Piramid pada Minggu (23/06).

Adapun pendaki yang hilang bernama Thoriq Riski Maulidan siswa SMPN 4 Bondowoso yang beralamat di Desa Sukowiryo kecamatan Kota Bondowoso.

Menurut keterangan teman-teman korban yang saat itu bersama melakukan pendakian menjelaskan bahwa dalam perjalanan menuju puncak Piramid kabut asap mulai menyelimuti jalan setapak yang biasa dilewati.

“Asap tebal menyelimuti jalan setapak yang menuju puncak Piramid. Sehingga jarak pandang mulai terganggu, disitulah kita mulai tidak melihat korban,” ungkap Riskiy saat menceritakan kejadian.

Setelah itu dirinya bersama teman-temannya mulai mencari korban, karena kehilangan jejak dirinya bersama ketiga rekannya turun untuk mencari bantuan agar bisa membantu mencari korban.

“Kami memulai untuk turun gunung, mencari bantuan dan menghubungi pihak-pihak yang berwenang,” pungkasnya.

Sampai saat ini pencarian korban belum menemukan titik terang. Walaupun Basarnas, BPBD, BNPB dibantu aparat kepolisian dan TNI sudah diterjunkan ke lokasi. Hingga berita ini ditayangkan belum ada tanda-tanda korban terakhir hilang.(*/Rois)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *