PUPR Jamin Tempat Wisata Kuliner Jembatan Kironggo Aman

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Terkait dengan adanya rencana relokasi pedagang kaki lima yang berjualan disekitar alun-alun KH Bagus Asrama ke tempat yang baru disekitar Jembatan Kironggo.

Kepala Dinas PUPR Bondowoso Drs Karna Suswandi memastikan bahwa nantinya tempat wisata kuliner tersebut akan menjadi tempat yang layak dan aman untuk dikunjungi, karena menurutnya semua terkait pembangunan yang ada dilokasi itu sudah di disain begitu sempurna.

“Soal keamanan dari bencana alam saya pastikan sangat aman, karena nanti dibibir sungai akan dibangun Plesengan yang begitu kokoh untuk menahan ke kwatiran para PKL adanya​ bencana alam,” tuturnya usai diskusi bersama teman-teman HMI.

Lebih detail Karna menjelaskan bahwa nantinya akan ada beberapa Dinas yang berperan dalam proses pembangunan pembuatan Tempat Wisata Kuliner Jembatan Kironggo, sehingga dijamin keamanan dan kenyamanannya saat makan dan minum ditempat tersebut.

“Sementara untuk Dinas PUPR bagian membangun sekitar jembatan dan sungai, sedangkan untuk sarana penunjang lainnya ada bagian Dinas masing-masing, yang paling penting pembangunan Wisata Kuliner ini berjalan dengan lancar dan berharap menjadi tempat wisata kuliner saat berkunjung ke Bondowoso,” imbuhnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *