Pocong Begal Yang Viral, ternyata Hanya Bantal Mainan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com–
Sempat ramai di media sosial beberapa hari lalu, postingan foto pocong yang menempel pada tiang listrik di Jalan Raya Wonorejo Surabaya yang membuat para warga menjadi cemas.

dalam postingan yang menjadi Viral itu, terdapat foto pocong yang menempel di tiang listrik bertuliskan “Pocong Begal, hati-hati jika melewati Jalan Raya Wonorejo ada pelaku begal dengan modus berpura-pura menjadi pocong,” kata salah satu warganet dalam postingan foto yang ter uploads di facebook.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto langsung meninjau lokasi. Dia menuturkan jika berita yang beredar melalui media sosial itu tidak benar alias Hoax. Pocong yang disebut sebagai modus kejahatan begal ternyata hanyalah bantal yang sengaja dibentuk menyerupai pocong oleh anak-anak warga sekitar untuk mainan.

“saat kami patroli kami memang menemukan pocong tersebut, namun kami minta keterangan dari saksi, Satpam setempat yang membenarkan jika pocong itu hanyalah bantal yang biasa dibuat mainan anak-anak “ sebut Dwi Heri.

Sebelumnya telah ramai dibicarakan di media sosial juga masyarakat, postingan foto pocong yang Viral tersebut menyedot perhatian warga Surabaya dan pocong itu merupakan komplotan begal dengan modus baru.

Repoter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *