Puskesmas Cidolog Persiapan Guna Akreditasi 2018

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com– Peran penting persiapan di lintas sektoral dalam memaksimalkan akreditasi puskesmas. Yang sebagaimana telah diatur dalam pasal 39 permenkes 75 tahun 2014.

Hal itu didalam upaya dan peningkatan mutu pelayanan diwajibkan diakreditasi dalam kurun waktu paling sedikit tiga tahun sekali dan ada pun lembaga intern penyeleksi adalah ditetapkan oleh Kementerian, dan sudah menjadi trending topik untuk puskesmas didalam persiapan akreditasi yang tentunya diharap dinas terkait, tokoh masyarakat bisa memberikan solusi dan motivasi didalam pencapaian akreditasi.

“Untuk kemajuan puskesmas stakeholder menjadi pendukung sekaligus tiga penguji pertama, untuk kemajuan puskesmas didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memiliki prinsip untuk maju dan inovatif.” ungkap Aden Aulia Rahman Kepala Puskesmas Cidolog Kabupaten Sukabumi.

Menurutnya adapun beberapa persiapan yang dilakukan diantaranya, Peedback seluruh kegiatan dikirimkan ke lintas sektoral .dan selalu menjalin hubungan kondusif yang sejatinya lintas sektoral, dan pencapaian akreditasi adalah satu kebanggan bagi seluruh puskesmas yang memberikan pelayanan terbaik, sebagaimana patut diacungkan jempol bagi puskesmas cidolog walaupun, letaknya agak terpencil namun untuk pelayanan setiap hari berjalan lancar bagi seluruh masyarakat Cidolog yang membutuhkan.

“Dan untuk akreditasi yang akan dilaksanakan tahun 2018, selalu berkomitmen di dalam memberikan pelayanan dan pencapaian akreditasi dengan kategori pelayanan terbaik,” katanya.

lipsus andi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *