Puting Beliung Serang Sampang, 36 Rumah Rusak

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com– Hujan deras di sertai Angin Puting Beliung melanda Kota Sampang membuat sejumlah rumah di tiga Kelurahan, Kacamatan Sampang, Kabupaten Sampang mengalami kerusakan yang cukup parah.

Tiga kelurahan yang terlibat diantaranya, Kelurahan Rongtengah, Kelurahan Banyuanyar, dan Kelurahan Polagan, selain rumah yang banyak mengalami kerusakan Angin Puting Beliung juga membuat sejumlah jalan di Kota Sampang tertutup lantaran banyak pohon yang roboh, Sabtu (18/03/2017).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang Wisnu Hartono, mengatakan menurutnya dalam bencana angin puting beliung yang terjadi sekitar Pukul 18:45 WIB membuat banyak rumah warga rusak.

“Data korban dari tiga kelurahan diketahui sementara, korban luka 2 orang, 7 Rumah rusak parah, 36 Rumah rusak sedang, dan sebanyak 27 pohon tumbang” jelasnya.

Menurutnya meski tidak ada korban jiwa. Namun, kejadian ini merupakan musibah bagi warga khususnya yang tempat tinggalnya rusak.

Hingga berita ini di lansir Tim TRC BPBD Sampang bersama TNI-POLRI sedang melakukan pembersihan dan penebangan pohon tumbang khususnya yang menghalangi fasilitas jalan umum dan rumah-rumah penduduk. (Adie)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *