RA – PAUD Al-MA’ARIF Sambakati Arjasa Gelar Wisuda Ke – IX

  • Whatsapp
Wisudawan wisudawati RA - PAUD Al - Ma'arif desa Sambakati Kecamatan Arjasa Kangean Sumenep

SUMENEP, beritaLima – bertempat dihalaman utama RA – PAUD AL- MA’ARIF telah dilaksanakan kegiatan berupa Kenang pisah ke – IX Wisudawan Wisudawati Pendidikan Anak Isia Dini (PAUD) dan Raudlatul Athfal (RA) Al-MA’ARIF Desa Sambakati Arjasa Sumenep minggu ( 07/ 05/ 2017.

Kepala sekolah TK Al – MA’ARIF, Syariya, S. Pd.I Dalam sambutannya menyampaikan, dengan lepas pisah siswa dan siswi baik RA maupun PAUD yang ke IX ini dengan Semoga menjadi anak yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. serta memiliki akhlaq yang baik serta sholeh dan sholehah.

“Pada kesempatan kali ini saya sebagai kepala sekolah sekaligus mewakili segenap panitia lepas kenang mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada hadirin sekalian, yang mana telah berkenan hadir pada acara kami. Tak lupa pula kami memohon maaf apabila ada kesalahan baik itu tutur kata ataupun ucapan kami, mulai dari awal acara hingga akhir nanti”, terangnya.

Menurut Syariya, Pada lepas pisah ke IX ini Ada 31 anak yang Wisuda. “Oleh karena itu harapan kami, ilmu yang di dapatkan di TK Al-ma’arif bermanfaat dan semoga kelak nanti menjadi anak yang bermanfaat bagi masyarakat, Negara dan Agama”, imbuh Syariya, S. Pd.I.

Sementara yang hadir pada acara Wisuda TK Al-ma’arif tidak kurang dari 100 orang dari semua undangan serta wali murid. Diantaranya, Pengawas PAUD kecamatan Arjasa, kepala UPT dinas pendidikan kecamatan arjasa serta tokoh masyarakat H. Moh. Sadik dan tokoh agama kecamatan Arjasa.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *