Raih Emas Sea Games 2023, Bupati Jember Berikan Hadiah Motor dan Uang 10 Juta

  • Whatsapp
Diapit Bupati dan istri, Febriana Dwipuji Kusuma menunjukkan medali Sea Games (beritalima.com/sugik)
Diapit Bupati dan istri, Febriana Dwipuji Kusuma menunjukkan medali Sea Games (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Berhasil menyabet medali emas dalam Sea Games 2023, Bupati Jember H. Hendy Siswanto memberikan hadiah 1 unit sepeda motor dan uang tunai 10 juta rupiah.

Hadiah itu, diberikan kepada atlet bulu tangkis ganda putri peraih medali emas dan perak beregu Sea Games 2023 asal Kabupaten Jember, yakni Febriana Dwipuji Kusuma, Jumat (19/5/2023).

Bacaan Lainnya

“Bonus kami, satu motor dan 10 juta. Ini bagian kecil dari dorongan, tapi dengan juara ini Febriana telah mengangkat nama Jember,” katanya.

Bupati mengaku, Febriana telah memberikan hadiah luar biasa terhadap Kabupaten Jember. Jadi ini juga merupakan kebanggan semua masyarakar Jember.

Selain Febriana, juga ada Megawati Hangestri Pertiwi yang meraih medali perunggu bersama tim bola voli putri Indonesia.

“Ini bisa dijadikan inovasi dan motivasi. Menjadi juara sudah tidak terbantahkan bagi Febriana dan Megawati,” ucapnya.

Bupati Hendy mengaku terharu dengan hadiah dari Febriana dan Megawati. Kedepan, Pemerintah Kabupaten Jember akan terus melakukan perbaikan, baik dari sarana dan prasarana atlet Jember.

“Kita belum maksimal, kedepan kita lebih intens 2024. Sarana dan prasarana akan diperbaiki, anggaran juga harus seiring,” ungkapnya.

Termasuk menjelang Pekan Olahraga Raga Provinsi, yang mana Jember saat ini berada di peringkat ke 9 dari sebelumnya peringkat ke-24.

“Kita bisa mempertahankan peringkat 9 dan musah-mudahan bisa, dari 24 naik ke 9 dan semoga bisa naik lagi,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait