Raja Salman Perpanjang liburan Hingga 12 Maret

  • Whatsapp

Denpasar – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud nampaknya betah di Indonesia. Kabar terbaru, raja berjuluk penjaga dua kota suci itu memperpanjang liburan hingga Minggu 12 Maret 2017 mendatang.

“Informasi terbaru yang kami terima, Raja Salman dan rombongan akan berlibur hingga Minggu mendatang,” ujar Deputi Direktur Operasional JAS Airport Service Subiyono, Senin (6/3).

Dia membenarkan salah pangeran akan kembali ke Saudi lebih dulu, itu terlihat pada kemarin sore saat pesawat Jet Gulfstrram 650 mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai. Pesawat yang membawa tiga crew itu saat ini parkir di B41 Terminal Selatan General Aviation.

“Menurut rencana, pesawat akan membawa Pangeran Mansour bin Abdulaziz Al Saud beserta empat rombongan pulang ke Arab Saudi,” kata Subiyono.

Sementara itu, intensitas pengamanan VVIP untuk Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud tak berkurang meski situasi Bali relatif kondusif.

“Hasil monitoring terakhir, situasi di Hotel St.Regis, Nusa Dua, tempat menginap Raja Salman dan rombongan aman terkendali,” ujar Kabidhumas Polda Bali AKBP Hengky Widjaya.

(fai/okn)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *