Rakor Monitoring dan Strategi Keamanan Laut Resmi Ditutup

  • Whatsapp

Jakarta, 4 Mei 2018 (Humas Bakamla RI).— Rapat Koordinasi (Rakor) Monitoring dan Evaluasi Strategi Keamanan Laut, resmi ditutup di Hotel Golden Tulip, Pasar baru, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018).

Penutupan dari kegiatan yang berlangsung tiga hari tersebut dilakukan oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. yang dalam hal ini diwakili Direktur Strategi Keamanan Laut Bakamla RI Laksma TNI Muspin Santoso, S.H., M.Si (Han).

Adapun hasil dari Rakor yang mengangkat tema “Melalui Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Strategi Kita Tingkatkan Komitmen dan Profesionalisme Tim Menuju Bakamla Yang Satu” itu, telah menelorkan rumusan yang kini tengah dibukukan oleh panitia penyelenggara dari Staf Direktorat Strategi Keamanan laut Bakamla RI yang tentu saja selanjutnya akan menjadi bahan laporan kepada pimpinan.

Penutupan Rakor yang melibatkan puluhan personel perwakilan unit kerja di jajaran Bakamla RI wilayah Jakarta itu juga dihadiri Direktur Kebijakan Bakamla RI I.G.N.A.Y. Endrawan, S.H., M.H., yang menyimak mulai awal hingga akhir acara.

Selain itu acara juga dihadiri Kasubdit Perumusan Strategi Keamanan Laut Bakamla RI Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol, S.Ik., Kasubdit Monitoring dan Evaluasi Kebijakan Bakamla RI, AKBP Frida Maria, S.H., M.H., Kasubdit Harmonisasi Kebijakan Bakamla RI AKBP Mulya Hakim Solichin, S.Ik., M.H., Kasubdit Perencanaan dan Evaluasi Operasi Udara Maritim Bakamla RI Letkol Laut (P) Asep Budiman, Kasubdit Kerjasama Dalam Negeri Bakamla RI Eli Susiyanti, S.H., M.H., M.M., serta undangan lainnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *