Rakyat dan TNI merupakan sebuah 1 NKRI

  • Whatsapp

Bontang – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun  2018 di Kota Bontang, telah dilaksanakan TNI dengan menyasar pembangunan infrastruktur atau fisik serta non fisik untuk masyarakat. Usainya pelaksanaan TMMD ini akan segera di tutup yang dilaksanakan di Bebas Pantai Selasa (7/8/2018).

Pemerintah Kota Bontang mengucap terima kasih, secara simbolis diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda)  Kota Bontang kepada TNI AD. “Saya bangga atas bantuan prajurit TNI, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota, seluruh masyarakat dan seluruh elemen yang ada di Kota Bontang, atas kerjasama yang telah terbangun selama TMMD ini berlangsung kurang lebih satu bulan lamanya, dimulai sejak 10 Juli 2018.  Kebersamaan yang terjalin ini, akan berdampak positif atas sinergisitas dengan mengatasi masalah bersama,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim Bontang Letkol Arh Gunawan Wibisono menyampaikan permohonan maaf bila selama program berjalan, terdapat kekurangan terkait pelaksanaannya atau perlakuan yang tidak menyenangkan, dengan sengaja maupun tidak sengaja dilakukan oleh personil TNI. “Apabila dalam pelaksanaan terdapat kekurangan, tentunya akan menjadi catatan dan bahan evaluasi untuk perbaikan dimasa yang akan datang. Saya juga menyadari itu terjadi, bahwa salain kondisi geografis di daerah sasaran, melainkan terdapat kurangnya prasarana pendukung yang sebelumnya tidak dapat kita atasi,” katanya.

Gunawan berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat, dan mampu dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat, juga mampu dinikmati dengan jangka waktu yang panjang. “Saya berharap, agar semangat gotong royong yang sudah terbangun dapat kita jaga bersama. Serta sarana yang telah kita kerjakan dapat rutin dilakukan pemeliharaannya, agar usia pakainya dapat dimafaatkan dalam kurun waktu yang cukup lama,” tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *