Ramadhan Berkah, Tambah Daya Listrik Rumah Ibadah Cuma Rp150 Ribu

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT PLN (Persero) kembali mengadakan promo tambah daya rumah ibadah pada Ramadhan 1444 H ini. Hanya dengan Rp150 ribu, rumah ibadah bisa tambah daya hingga 5.500 Volt Ampere (VA).

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, di momentum bulan Ramadhan PLN ingin memberikan layanan maksimal kepada masyarakat agar ibadah semakin khusyuk selama bulan suci ini.

“Dalam momen bulan Ramadhan ini PLN juga memberikan diskon tambah daya bagi rumah ibadah, sehingga masyarakat bisa beribadah dengan lebih nyaman tanpa harus khawatir kekurangan daya listrik,” ujar Darmawan, Rabu (29/3/2023).

Darmawan mengatakan, semua kenaikan daya untuk rumah ibadah, baik dari 450 VA hingga 5.500 VA, melalui Program Ramadhan Berkah 2023 ini pelanggan cukup bayar Rp150 ribu. Padahal, sebelum ini untuk tambah daya dari 450 VA ke 5.500 VA biayanya hingga Rp 4.893.450,-.

“Jadi pelanggan bisa mendapatkan penghematan yang besar jika memanfaatkan promo Ramadhan Berkah ini,” tandas Darmawan.

Tidak hanya untuk rumah ibadah, sebelumnya PLN juga memberikan promo diskon tambah daya bagi pelanggan tarif rumah tangga. Lewat promo bertajuk Terangi Ramadhan 2023 ini pelanggan cukup membayar Rp202.300,- untuk tambah daya mulai dari 450 VA hingga ke 5.500 VA.

Darmawan menambahkan, bagi pelanggan yang ingin menikmati promo tambah daya ini tidak perlu datang ke kantor, cukup lakukan pengajuan melalui aplikasi PLN Mobile yang telah terinstall pada smartphone. Promo ini berlaku hingga 30 April 2023.

“Kami terus berupaya memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan akses layanan, salah satunya melalui layanan perubahan daya lewat aplikasi PLN Mobile,” pungkas Darmawan. (Gan)

Teks Foto: Biaya tambah daya listrik untuk tempat ibadah pada Ramadhan ini biayanya hanya Rp150 ribu.

beritalima.com

Pos terkait