Ramadhan Penuh Berkah, Advokat S I P Berbagi Takjil Di Surabaya

  • Whatsapp

SSURABAYA, beritalima.com – Advokat Sabar Iklas Pasrah ( S I P ) merupakan komunitas yang anggotanya perempuan dan semuanya berprofesi sebagai advokat/penasehat hukum, telah berdiri sejak 18/07/2016, Advokat S I P sendiri Hingga saat ini dikenal namanya di bidang penasehat hukum.

Komunitas yang dipimpin Eny Wijayati, S.H, yang akrab di sapa Eny sampai saat ini terus membantu sesama, tak lepas dari kegiataan itu dalam suasana bulan Ramadhan ini advokat S I P melakukan kegiatan bagi-bagi takjil terhadap semua kalangan pengguna jalan atau masyarakat sekitar.

Acara yang dimuai sejak pukul 15.30 WIB tersebut berlangsung di halte Jl.Jendral Basuki Rakhmat Surabaya pada bulan Ramadhan pada tahun 2018 ini . Menurut Ketua advokat S.I.P Eny, mengungkapkan kami harus tetap mengingat bahwa kami hanyalah sebagai Makhluk Tuhan yang maha kuasa, yang harus selalu Sabar Ikhlas dan Pasrah dalam segala hal.

“ Bahwa tidak hanyak sekedar ingin berbagi takjil namun juga kami ingin berbagi kemanfaatan atas ilmu yang kami miliki, kami siap membantu bagi masyarakat yang kurang mampu tentu saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku,” katanya Kamis ( 24/05/2018).

Menurut sasaran kegiatan itu ialah Masyarakat muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa, lebih-lebih yang masih di jalan saat waktu buka puasa tiba. Hingga acara selesai warga Surabaya yang kebetulan lewat di depan lokasi kegiatan sangat ramai dengan senang hati mengambil takjil yang dibagikan, sehingga acara tersebut tidak berlangsung lama.

Terima kasih kepada semua rekan rekan yang telah bahu membahu membantu, sehingga kegiatan berbagi takjil ini dapat berjalan sesuai harapan kita semua ( Bharta )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *