Rampungkan Lelang Lebih Cepat, 77 Paket Proyek Pemkot Mojokerto Mendapat Apresiasi DPRD dari Komisi II

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Sebanyak 77 paket proyek pemerintah kota Mojokerto dalam waktu dekat siap dalam proses pelaksanaan, pasalnya Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ ) Sekdakot kota Mojokerto telah menyelesaikan 74 paket sedang 3 paket sedang dalam tayang.

Atas langkah cepat dari Pemkot Mojokerto mendapat Apresiasi dari Moeljadi, S.H, Anggota DPRD Kota Mojokerto dari Komisi II, dirinya berucap sangat mengapresiasi langkah cepat dari pemkot Mojokerto untuk segera merealisasikan 77 paket proyek setelah melalui proses lelang.

“Tentunya kita mengapresiasi target seluruh paket proyek selesai di lelang pada akhir bulan Agustus kemaren,” kata Moeljadi S.H

Mas Moel, panggilan akrab Moeljadi menambahkan, dengan selesainya proses lelang oleh BPJ, secara otomatis pekerjaan akan segera di realisasi pelaksanaanya, sehingga bangunan itu akan segera bisa di manfaatkan oleh masyarakat kota Mojokerto.

” Kami berharap paket proyek tersebut untuk segera bisa di rasakan oleh masyarakat” imbuhnya pada Rabu (6/9/2023)

Ia juga menegaskan jika proyek yang sudah dikerjakan harus sesuai jadwal. Ia meminta pemkot melalui dinas terkait terus mengawal progres pengerjaan.

Sementara itu Kabag Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) dan Pembangunan Setdakot Mojokerto Muraji menyebutkan, total lelang proyek yang masuk dalam sistem informasi rencana umum pengadaan (SIRUP) tahun 2023 sebanyak 77 dan yang sudah rampung 74 paket dan sisanya masih dalam tayang.

” Total paket lelang 77 paket
Selesai lelang 74 paket, sedang tayang 3 paket,” ujar Muraji via WhatsAp. (Adv/Kar)

beritalima.com

Pos terkait