Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang Ke-22 Masa Persidangan II Tahun 2023 

  • Whatsapp
Rapat Paripurna ini dipimpin oleh wakil ketua DPRD kota Palembang Adzanu Getar Nusantara dan di ikuti oleh 34 anggota DPRD kota Palembang secara Hybrid. Di hadiri oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa dan Forkopimda Kota Palembang

PALEMBANG, beritaLima.com|Walikota Palembang H. Harnojoyo menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang Rapat Paripurna ke-22 Masa Persidangan II Tahun 2023 Membahas Laporan Reses MP II Anggota DPRD Kota Palembang. Selasa (12/09/2023).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh wakil ketua DPRD kota Palembang Adzanu Getar Nusantara dan di ikuti oleh 34 anggota DPRD kota Palembang secara Hybrid. Di hadiri oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa dan Forkopimda Kota Palembang.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat ini, laporan masa persidangan Il anggota DPRD Palembang meliputi Komisi |, Komisi Il, Komisi Ill, Komisi IV, Komisi V dan Komisi VI.

Rapat ini digelar dalam rangka menyampaikan laporan ke Pemerintah Kota Palembang untuk mengambil langkah langkah strategis dalam pemulihan ekonomi masyarakat Kota Palembang.

Melalui laporan anggota DPRD Komisi I, II, III, IV, V, dan VI

“Masyarakat mengharapkan pemeliharaan jalan, drainase, lampu jalan, memperhatikan pondok pesantren, solusi kekurangan tenaga guru dan tenaga kesehatan agar dinaikkan menjadi PPPK, insentif RT, RW.

“Permasalahan lampu jalan, permasalahan air PDAM, dan semuanya telah kita terima dan akan dilanjutkan melalui kerja sama yang baik semua aspek pemerintahan demi Kota Palembang yang lebih baik.

Anggota DPRD Dapil Ill Ketua Alex Andonis Fraksi PDI Perjuangan, Wakil Ketua Dapil Adzanu Getar Nusantara dari Fraksi Gerindra, Seketaris Dapil Aldestar Fraksi Demokrat, Anggota Muhammad Arfani dari Fraksi PKB, Sudirmes dari Fraksi PAN, Yulfa cindo Sari dari Fraksi PKS, dan Hidayat dari Fraksi Golkar.

Juru bicara Daerah Pemilihan (Dapil) Ill yang di sampaikan oleh Muhammad Arfani bahwa dapil Ill meliputi Kecamatan Ilir Timur 1 Kecamatan llir timur 2 dan Kecamatan llir timur 3.

Arfani menyampaikan bahwa Sistematika laporan hasil reses DPRD kota Palembang Dapil 3 disusun pendahuluan, dasar hukum pelaksanaan, pelaksanaan reses. Ke empat, temuan dan aspirasi masyarakat.

Persidangan Il Anggota DPRD Kota Palembang, penutupan masa persidangan Il Tahun 2023, pembukaan masa persidangan Ill Tahun 2023, serta penyampaian Raperda tentang APBD tahun anggaran 2024 oleh Wali Kota Palembang, H.Harnojoyo.

Sementara Wali Kota Palembang H. Harnojoyo mengatakan semua aspirasi dari masyarakat melalui DPRD Kota Palembang telah diterima dan permasalahan yang ada di Kota Palembang akan ditindak lanjutkan dan disesuaikan dengan APBD.

“Permasalahan lampu jalan, permasalahan air PDAM, dan semuanya telah kita terima dan akan dilanjutkan melalui kerja sama yang baik semua aspek pemerintahan demi Kota Palembang yang lebih baik,” kata H. Harnojoyo.

la juga mengapresiasi DPRD Palembang karena telah sukses melaksanakan semua masa persidangan selama 2023. Tungkasnya.

( Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait