Ratusan Karangan Bunga dan Rasa Haru Iringi Sertijab Kapolres Malang

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Ratusan ucapan berupa karangan bunga atas Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Malang memenuhi halaman Mapolres Malang. Bahkan, para supporter aremania juga ikut hadir mengarak AKBP Yade Setiawan Ujung yang saat ini menjabat sebagai Wakapolrestabes Bandung dan saat ini, sudah digantikan oleh AKBP Hendri Umar.

Diketahui bahwa pada, Sertijab Kapolres Malang sendiri telah dilaksanakan pada 14/2/2020) di Mapolda Jawa Timur. Dalam acara sertijab Kapolres Malang ini, Sabtu 22/02/20, disambut meriah yang dihadiri seluruh Kapolsek dan anggotanya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Malang yang baru AKBP Hendri Umar bersama AKBP Yade Setiawan Ujung dan Pemain Arema

“Ucapan rasa syukur karena bisa dipercayakan menjadi pemimpin Kapolres Malang yang menggantikan pak Ujung. Oleh sebab itu saya bangga, karena diberi amanah ini maka, saya akan pertahankan Polres Malang ini menjadi lebih baik lagi,” ungkap AKBP Hendri Umar SIK MH dalam sambutannya.

Hendri juga menyampaikan bahwa kinerja masa mepemimpinan Kapolres Yade sebelumnya, merupakan rol midel dan banyak meraih prestasi. Selain itu Yade juga sebagai panutan semenjak masa taruna di Akpol.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada pak Ujung semoga saya bisa mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah diraih polres malang dan kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Dan kami yakin pak Ujung akan sukses di tempat yang baru, tetaplah menjadi panutan bagi kami,” ucapnya.

Usai prosesi Sertijab Arema dan Aremania mengantarkan AKBP Y. S Ujung bertugas dan Menyambut AKBP Hendri Umar di bumi Arema.

Sementara itu AKBP Yade S Ujung yang saat ini menjabat Wakapolrestabes Bandung memberikan arahan di hari terakhir di Polres Malang sekaligus memperkenalkan para PJU dan para Kapolsek Jajaran, anggota polres Malang.

“Seluruh anggota Polres Malang ini, sangat luar biasa dalam pelaksanaan tugas sehingga capaian tugas maksimal dengan perolehan banyak prestasi,” tandasnya. [ red]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait