Rayakan Setiap Tahun, Puncak HUT RI di Wismilak Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-72 berbagai pesta perayaan tampaknya belum usai, hal itu dibuktikan PT. Wismilak Inti Makmur Tbk.

Meski bukan yang pertama kalinya perayaan Hut RI yang biasa dilakukan setiap tahun oleh Perusahaan yang berlokasi di Jalan Buntaran Surabaya tersebut selalu berlangsung secara meriah, Kamis (24/08/2017).

Mereka berkumpul bersama di Gedung Wismilak untuk mengikuti puncak HUT Kemerdekaan RI yang ke 72 Tahun, sebelumnya juga telah mengadakan berbagai lomba dalam rangka HUT RI serta Upacara 17 Agustus 2017 di kantor Wismilak.

Pantauan beritalima.com, Wismilak yang memiliki 4000 lebih karyawan tersebut terlihat guyub dan memiliki rasa kekeluargaan yang sangat kental, terlihat saat kegiatan berlangsung tidak ada penyekat antara pimpinan dan bawahan, semua bersenda gurau menikmati panggung mini yang telah disediakan untuk Puncak HUT RI.

“Total karyawan sekitar 4 ribu lebih, dan secara rutin kami mengadakan peringatan HUT RI pada Setiap Tahunnya, mulai dari lomba, Upacara dan lainnya,” jelas Ronald Walla Presdir PT Wismilak Inti Makmur Tbk (24/8) .

Berbagai tarian dan atraksi ditampilkan di panggung acara, mulai dari bernyanyi dan cerita pendek tentang Ken Arok yang dibawakan oleh karyawan-karyawati Wismilak dari Bojonegoro.

“Kita memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi selama 25 tahun dan karyawan yang berprestasi, di samping itu kita berikan hadiah kepada karyawan yang memenangkan lomba di HUT RI yang ke 72 Tahun ini,” Tambahnya.

Sementara di tempat yang sama kesan dan pesan salah satu karyawan Teladan Suharsono yang merupakan supervisor mengatakan, dirinya mengaku bahagia dapat bergabung di PT. Wismilak Inti Makmur Tbk. Karyawan yang bergabung sejak tahun 1992 ini mengaku telah beberapa kali mendapat penghargaan.

“saya bergabung di Wismilak sejak tahun 1992 diawali sebagai driver di Semarang, kemudian pindah ke Solo dan Yogya sebagai sales, pada tahun 2013 mendapat penghargaan sebagai karyawan teladan dan saat ini di tempatkan di Semarang sebagai supervisor dan tahun ini mendapat penghargaan yang kedua kalinya” pungkasnya.
(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *