Opster TNI di Halut Menunjukan Perkembangan Mengembirakan.

  • Whatsapp

Tobelo ; 24/08/2017 Autentifikasi Nomor : B/177-PEN/VIII/2017

OPSTER TNI DI HALUT MENUNJUKKAN PERKEMBANGAN MENGGEMBIRAKAN

Tobelo (24/08), Kegiatan Operasi Teritorial TNI Kodim 1508/Tobelo yang dilaksanakan di wilayah Halmahera Utara menunjukkan perkembangan menggembirakan.

Kegiatan yang telah berjalan lebih dari separuh waktu tersebut menunjukkan perkembangan yang sangat menggembirakan sebab beberapa sasaran pembangunan telah mencapai prosentase 100 % atau rampung dikerjakan seperti pembuatan Saluran air, Dekker, Talud penahan longsor, Drainase, Jalan setapak, pembuatan MCK, Poskamling, Sirtu jalan dan Rehab jalan. Kegiatan yang memanfaatkan Alokasi Dana Desa untuk membangun infrastruktur tersebut berjalan sesuai dengan harapan semua pihak khususnya masyarakat sekitar yang puas dengan hasil pekerjaan yang dikerjakan bersama-sama antara Satgas Opster dengan masyarakat.

Sementara itu dalam keterangannya Dandim 1508/Tobelo Letkol Arh Herwin BS menyampaikan bahwa kegiatan Opster ini yang memasuki H+43 dapat berjalan sesuai rencana kendati ada beberapa sasaran yang belum dapat dilaksanakan karena berbagai faktor eksternal seperti belum cairnya beberapa ADD namun dirinya optimis Opster ini akan berjalan sesuai rencana. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *